Friday, October 06, 2006

Kemarau & Tukang Parkir Jalanan

Semalam, sy menemani keluarga nikmati santap malam di luar ... anak sulung Saya (Dhea) punya menu favorit Sop Kambing "Tiga Saudara" ... saat istri Saya tuntaskan transaksi, Saya berjalan lebih dulu ke arah kendaraan dan disambut tukang parkir yang sudah kami kenal.

"Koq tidak pakai celana pendek bang?" tanya Saya pada dia.
"Saya pakai celana pendek, jika hari hujan Pak" dia menjawab.
Saya katakan berikutnya, "Wah, sudah lama Jakarta tidak hujan ya, Jakarta jadi gersang dan berdebu"
Pria berbadan kekar dengan brewok di pipi berujar, "Maaf Pak, Jangan didoakan agar Jakarta hujan, karena pengunjung yang makan akan menurun, jalan jadi becek, umumnya mereka malas keluar disebabkan oleh hujan. Saya sudah 12 tahun disini"

Ok bung, doa saya agar rejeki Anda tetap banyak, sambil terus berusaha agar Anda mendapat pekerjaan yang lebih baik

2 Comments:

Blogger B-a-r-r-y said...

semoga doa nya didengarkan.

10:17 PM  
Blogger DEDI DWITAGAMA said...

harapan saya pun demikian

10:21 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home