Sunday, January 14, 2007

Cinta Indonesia


Indonesia ku
Indonesia kita
...

Komentar kecil untuk sahabat Saya Mba Murni Ramli
membuat beliau trenyuh dan mempertanyakan
ttg kecintaannya terhadap negeri...

Cinta kita
bisa diungkap dengan berbagai cara
bisa juga anda tak ungkapkan
tapi lakukan kerja
sebagai orang yang amat cintai negerinya

so ... berbuatlah
walau kecil
tak peduli apa komentar orang
asalkan yang melandasi keikhlsan
muaranya akan ke Pencipta kita
karena kita kan kembali padaNya


Ini komentar Saya di blog "Berguru"
Maaf Mba Murni

Kalimat pendek Saya,
merefleksikan perasaan saya
yang hampir sama dengan yang Anda rasakan …
beberapa tahun yll,
ketika mengalami tinggal agak lama di negeri lain …
tapi ternyata …
saya merasa harus memperjuangkan agar Indonesia
kita bisa menjadi seperti yang kita bayangkan
dari kerja kita yang paling sederhana …
apa saja …
yang paling mungkin kita lakukan

Dont fell so sad …
cause u still love ur country

Keep Fight

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wahh..bicara soal cinta indonesia? di tanah air aja banyak sudah yang tak cinta tanah air lagi! hutan di rusak, digunduli, udara dipenuhi asap polusi, sungai penuh limbah.. rasa saling menghormati dan menghargai telah luntur, moral manusia pincang tapi selalu bikin meriang rindu pada tanah air euy....rindu es teler, es kalapa muda,kue putu,aneka dagangan gerobak dorong, becak, sate, sawah, kali dan teman temannya...wah...

7:16 PM  
Blogger DEDI DWITAGAMA said...

yup, kita sering merindukan hal-hal yang kecil ... tentang hal-hal besar yang dirusak ... saat ini kita sedang nikmati hasilnya ...

10:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

saya merasa harus memperjuangkan agar Indonesia
kita bisa menjadi seperti yang kita bayangkan
dari kerja kita yang paling sederhana ... apa saja ...
yang paling mungkin kita lakukan

Membaca ini saya ikut bangga.
Semoga tercapai pak ...

2:12 AM  
Blogger DEDI DWITAGAMA said...

Alhamdulillah ... lets keep fight 2gether

2:08 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home