Thursday, January 25, 2007

Ratusan Slide dalam Sekejap :)

Tulisan tentang kegiatan kami dibuat oleh Pak Deni Triwardana ... setelah bekerja keras dalam hitungan jam untuk selesaikan ratusan slide ... thx teman-teman atas komitmennya;

Suatu kebanggaan bagi SMK Negeri 3 Jakarta mendapat Kepercayaan dari Biro Pendidikan Pemda Prov. DKI Jakarta untuk membuat Slide untuk sosialisasi PERATURAN DAERAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA NOMOR 8 TAHUN 2006 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN yang terdiri 23 Bab dengan 127 Pasal.


Slide untuk sosialisasi perda tentang Sistem Pendidikan ini dikerjakan oleh kru tim media center SMK Negeri 3 Jakarta (Deni Triwardana, Sudiono, Haryanto, Paryaningsih, Bahar, Dwi Astuti dan Arun Suherman), dengan manajer tim-nya adalah kepala sekolah (Dedi Dwitagama).


Terima kasih Kepada Bapak Yanuardi sebagai Kepala Biro Pendidikan Pemda Provinsi DKI Jakarta yang telah mempercayakan pekerjaan ini kepada SMK Negeri 3 Jakarta.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Duh maaf salah pijit kebod, Maksud saya, kalau saya perlu Perda atau slide tersebut bisa memperolehnya dimana ya pak?, sekedar ingin tahu saja untuk perbandingan. Terimakasih pak.

10:55 AM  
Blogger DEDI DWITAGAMA said...

coba anda buka web pemda DKI

1:50 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home