Friday, May 04, 2007

Dinas Dikmenti hargai GURU


Cara menghargari guru banyak macamnya, berikut ini cara Dinas Dikmenti Prov DKI Jakarta menghargai warga garis depan, seperti yang ditulis sahabat saya Deni Triwardana, gagah sekali dengan pakaian KOPRI nya bersama Pak Sudiono dan Ibu Cristin di latar belakang.

suatu yang membanggakan diundang pada upacara Hari Pendidikan Nasional di Dinas DIKMENTI Provinsi DKI JAKARTA, Jl. Jend. Gatot Subroto.

Dalam undangan peserta harus mengenakan seragam Kopri lengkap dengan atribut, ditambah wanti-wanti jangan sampai terlambat dari pukul 07.00 pagi. Undangan ini undangan spesial karena ada acara spesial bagi kami para guru SMK maupun SMA di Provinsi DKI JAKARTA yaitu…Serah terima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat dan Golongan,Setelah selesai acara seremonial, Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional : 2 Mei 2007, Semua peserta undangan masuk ke ruang pertemuan Baitul Ilmu untuk menerima Pengarahan dan pembagian SK Kenaikan Pangkat dari Kasubdis Tendik Bapak Rationo.

Dalam Sambutannya beliau memaparkan dari 250 lebih data kenaikan pangkat yang diajukan para guru SMK dan SMK se-DKI Jakarta yang memenuhi syarat dan baru bisa dibagikan saat itu hanya 89 orang yang di dalamnya termasuk saya yang naik Pangkat dan Golongan, Menjadi Pembina dan Golongan IV/a dengan jabatan Guru Pembina.

Acara yang Inovatif
Buat saya apa yang dilaksanakan Subdis Tendik (Sub Dinas Tenaga Kependidikan) ini suatu yang inovatif, Para guru yang naik pangkat golongan di undang Upacara, kemudian diberikan acara serah terima dengan sedikit seremonial, dengan demikian kesan para guru harus memberikan amplop untuk mengambil SK Kenaikan pangkat HAPUS SUDAH TIDAK ADA DI LINGKUNGAN DIKMENTI PROVINSI DKI JAKARTA, malah para guru dilayani dengan pelayanan prima di Jamu dalam keramah tamahan khas subdis tendik. Terima Kasih Kepada Bapak Rationo Sebagai Kasubdis Tendik yang sekarang, yang penuh inovatif (semoga Bapak membaca Blog ini Juga ), dan Bapak Posma Marbun Kasie Rendagu (Rencana Pengadaan dan Pemberdayaan Guru) yang telah memberikan pelayanan yang memuaskan kami para guru di lingkungan Provinsi DKI JAKARTA.

Peran IT dalam Proses Pengolahan Data
Terus terang saya tahu kalau saya sudah di Golongan IV/a per awal April 2007 begitu melihat daftar gaji, kok jadi tambah besar gaji saya plus di keterangan pangkat golongan saya sudah di IV/a Alhamdulillah ternyata proses komputerisasinya dilingkungan Dinas sudah lancar. Sehingga tidak repot-repot seperti dulu ngurusnya perlu memakan waktu yang lama sekarang benar-benar lancar akibat Peran IT dalam Proses Pengolahan Data.


Selamat untuk Pak Deni Triwardana, Pak Sudiono, Ibu Crisrin Narua, Ibu Yanti dan teman lain SMK Negeri 3 Jakarta yang diundang ke Dinas tgl 2 Mei yll

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home