Thursday, February 01, 2007

Dua Wapres



NEWS DOT COM

Jumat, 20 Oktober 2006, Pukul 13.05 WIB

Setelah berkunjung ke ‘Portugal’ (Purwokerto Tegal), Wapres Ucup Keliek melaksanakan lawatannya ke Bantul , namun ia tetap menyapa masyarakat Republik Mimpi melalui video (beliau sempat berfoto dengan saya, ha ha ha ...). Lalu, siapakah yang menggantikan Wapres Keliek selama ia pergi? Effendi Ghazali selaku penasehat komunikasi Republik Mimpi pun memperkenalkan Jeki, Wapres Ad Interim Republik Mimpi. Apa pendapat Presiden SBY (Si Butet Yogya)?

Di kantor berita Wapres, Presiden SBY (Si Butet Yogya), penasehat spiritual – Suko Widodo, Wapres Ad Interim – Jeki dan penasehat komunikasi - Effendi Ghazali, membahas berbagai permasalahan yang terjadi di negara mereka. Turut hadir Bang Jos, Gubernur Ibukota Republik Mimpi - Yaharta, serta Amien Rais yang memberikan pendapat mereka.

News dot Com membahas berbagai topik berita aktual yang yang tengah terjadi di masyarakat. Disampaikan secara menghibur, ringan, satire (sindiran), serta dapat memberikan informasi yang menyegarkan bagi pemirsa. Tidak hanya membahas berita secara parodial, News dot Com juga berisi pencerahan yang memberikan solusi akan suatu permasalahan, dengan berinteraksi dengan penonton di studio.

Yang mengenakan baju polos adalah Wapres yang sesungguhnya

Menghadirkan tokoh utama antara lain Butet Kertaredjasa sebagai Presiden Si Butet Yogya (SBY), Ucup Keliek sebagai Wakil Presiden Republik Mimpi, Suko Widodo sebagai Penasehat Spiritual, dan Effendi Ghazali sebagai Penasehat Komunikasi Politik, serta Olga Lydia yang berlaku sebagai pembawa acara News dot Com.

Sumber: http://www.metrotvnews.com/press_release.asp?id=1101

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home