Friday, February 02, 2007

Rainy TOUR

Kamis, 1 Februari 2007 Guru dan Karyawan SMK Negeri 3 Jakarta melakukan titian muhibah ke SMK Negeri 3 dan SMK Negeri 4 Bandung. Rombongan kami berjumlah 43 dar 46 orang yang direncanakan, Ibu Masnur berhalangan karena Ibundanya sakit (semoga segera pulih), Ibu Hj. Warjati kurang enak badan, Pak Rosbin sudah datang ke SMK Negeri 3 Jakarta tapi tak bias ikut ke Bandung karena rumahnya di Bekasi dikunjungi air yang lumayan tinggi.


Saat berangkat hujan rintik-rintik, alhamdulillah ketika tiba di SMK Negeri 3 Bandung hujan tak berlanjut. Kami diterima dengan baik dan sangat bersahabat oleh keluarga besar SMK Negeri 3 Bandung, acara penyambutan dan dialog sambil berkeliling melihat suasana menjadikan waktu berjalan sangat cepat tak terasa.


Saat sholat zuhur kami beranjak ke SMK Negeri 4 Bandung yang tak jauh dari SMK Negeri 3 Bandung. SMK Negeri 4 Bandung sedang mengadakan pelatihan, hal itu tak mengurangi antusiasme mereka sambut kami, Tim ICT SMK Negeri 3 Jakarta berdialog dengan tim ICT SMK Negeri 4 Bandung, sementara yang lain menuju tempat membeli oleh-oleh dan menuju Bis … sayang hujan mulai mengguyur Bandung. Sementara kemacetan yang kami jumpai mengingatkan kami akan Jakarta … jarak yang dekatpun harus dilalui dengan merayap … lamaaaa, sementara waktu makan siang di lokasi yang direncanakan sudah lewat lama …. Beruntung menunya enak sehingga bisa obati keterlambatan ,, he he he


Banyak yang kami peroleh untuk diaplikasikan di SMK Negeri 3 Jakarta … terima kasih Pak Sudiono, Ibu Paryaningsih, Ibu Bertha, Pak Aston, Pak Bahar yang hari itu Ulang tahun … (selamat ya Pak, semoga panjang umur dan sehat selalu) dan semua teman yang berpartisipasi di kegiatan ini, buat teman-teman dari Bandung; Pak Nanang, Ibu Gina, Pak Kun kun, Pak Yono dan lain-lain … terima kasih kami yang tak hingga atas kesediaannya terima kami, semoga persaudaraan kita dikuatkan.


Sepanjang perjalanan Bandung Jakarta hujan tak henti … deras sekali … alhamdulillah kami selamat hingga ke SMK Negeri 3 Jakarta … dan pulang kembali jumpai orang-orang tercinta … walau basah badan ini dan lelah menyengat, sejenak sirna melihat semua anggota keluarga sehat tak kurang suatu apa …

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home