Thursday, March 08, 2007

Kunjungan Kasubdis Tendik


Kamis, 8 Maret 2007, Pk 16.00 WIB

Pak Sudiono (guru SMK Negeri 3 Jakarta yang sebentar lagi jadi Kepala Sekolah) mengetuk pintu ruang Saya dan kabarkan ada Pak Rationo datang ... saat itu Saya sedang simak email yang masuk ... wow kunjungan pejabat yang mengejutkan, ini bukan yang pertama beliau ketampat kami ... sebelumnya,, beberapa bulan lalu... pagi hari sebelum ke kantor beliau juga berkunjung ke SMK Negeri 3 Jakarta.

Kami membicarakan banyak hal disekitar kegiatan yang libatkan saya di Dinas Dikmenti DKI Jakarta dan seputar pembinaan tenaga kependidikan, beliau juga kabarkan tentang berita mengenai SMK Negeri 3 Jakarta yang dimuat di Majalah Gema Widyakara (terbitan PGRI PD DKI Jakarta) ... wow ... pembelajaran yang tak terduga ... terima kasih Pak Rationo ... kami sangat senang Bapak datang, maaf kami tak bisa suguhkan apa-apa karena Bapak sedang Puasa ... semoga Allah beri pahala yang setimpal.

Gaya yang baik ... pejabat datang ke sekolah tanpa pemberitahuan lebih dulu ... pembinaan yang manis ... terima kasih Pak, juga untuk Pak Deni Triwardana yang temani kami berbincang ... walau sebenarnya datang ke ruang Saya untuk pamitan ... cepat pulih dan jangan jatuh lagi ya ... terima kasih juga untuk Pak Suparjo yang masih awasi teman yang lakukan perawatan gedung hingga sore hari ...

Labels:

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

waduh, jadi tadi pas chatting tadi, Pak Dedi kedatangan pejabat penting sekali. Saya jadi makin ingin mengetahui bagaimana kerjasama yang erat antara sekolah dan pihak pemerintah bisa dibina dengan baik.
yoroshiku onegaishimasu....

6:17 PM  
Blogger DEDI DWITAGAMA said...

gengki desuka ...
yup ... makanya sy agak kaget dan membuat chating kita terputus ... Prinsip utama yang kami pegang adalah MELAYANI ... kami melayani sebisa yang kami lakukan tugas-tugas dari dinas dengan kedepankan kerja sama tim ... sehingga semua anggota keluarga di sekolah merasa memiliki dan mau berperan ... ach ... mungkin kami tak terlalu pantas untuk diwawancara ... tapi kedatangan anda untuk sharing masih ditunggu

6:32 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home